Si Mektek 2

by astridirma

Mektek – Mekanika Teknik, let me introduce u.. bukan teman yang menyenangkan, sering ngambek, cembelutan, susah lagi dideketin. Tapi mau ga mau harus temenan juga sama dia, kalo enggak konsekuensinya ga bisa jadi ST. Walaupun nilai SPA empaaat semua… (bukan, bukan saya, jangan husnudon dulu ah) paling enggak dapet C di Mektek uda amin (yang ini baru bener, buat saya :D)

Eksplisifnya, saya cinta banget sama mata kuliah ini, sampe rela ngulang 2 kali.

iya, ga salah denger, 2 kali

dan barusan saya ngerjain quiz susulan sendirian.

(well, uda ngulang, susulan lagi quiznya.males bener, mesti bolos..)

sekilas tentang ujian tadi… waktu liat soal, yang pertama kali terlintas di kepala saya, ‘wess.. ni soal kan sama kek kemaren..mesti bisa dah’

akirnya waktu mulai ngerjain…

saya :*mikir bentar* kok kaya ga bisa dikerjain gini

..lah soalnya ga lengkap. ga pake ukuran!

berasa bangga karena udah nemu kekurangan soal yg berarti saya lebih cermat dari dosen..huhu. Terus saya pannggil si bapak,

saya : Pak, ini ga ada ukurannya yah?

pak dosen : *ngeliat bentar*

ah. iya

saya : *bangga, senyum-senyum dikulum*

….singkat cerita

asem. ko aneh gini angka-angkanya?

dan satu jam kemudian, sebelum saya mabok, keluar busa didepan kertas Mektek, akirnya saya serahin pak dosen saat itu juga. Agak dramatis, karena nyerahinnya di depan anak-anak 2008…yang pasti mereka pada berpikir..busett si embak pinter banget uda selese duluan.

hehe.

