Take It or Nothing at All

by astridirma

wah, edan.. kalo dipikir-pikir serunya jadi mahasiswa baru tambah saya rasain sekarang.. Jadi inget 2 tahun silam, sewaktu saya ada di puncak jenuh jadi seorang siswa.. berseragam, ontime skejul -yg-sepihak itu, manutan.. dan hidup bergantung penuh sama guru dan LKS (apa yah panjangnya, ko jadi lupa)

kenapa tadi saya bilang begitu?

emang yg kemaren2 ga seru?

bukan.. i don’t mind that lah.. Mungkin cuma karena lagi seneng aja saya, habis sembuh dari sakit berkepanjangan. Ditambah saya masuk juga di SAT. As u kno, hal ini sudah saya incer dari semester satu. hehe, iya, semester satu. walaupun konsekuennya kentingan harus saya duakan. Ah, akirnya malah jadi ribet juga kertas A3-yg-saya-tempel-di-lemari-item-di-posting-pertama itu. Jadi banyak tulisan  berlabel detlen yg banyak sekali.

Temen saya pernah bilang, ‘Emang ga papa, Trid? ga takut keteteran gitu, kuliahnya?’

Hehe. Saya si cenderung take it or nothing at all. Kalo ga ngerasain sekarang, kapan lagi.. mumpung jadi mahasiswa, disibuk2in aja gila-gilaan. Ini bisa buat terapi insomnia. Simple aja, kalo cape.. mesti ngantuk.

Akirnya saya jawab gini, ‘Yah, daripada ga ikut apa-apa tapi keteteran.. ya mending ikut apa-apa tapi keteteran (juga)’ lol

maksa.

Advertisements