untitled

by astridirma

Lihat, dengar, rasakan…

Tenangkan resahku, bila langkahku terasa berat
Teduhkan jiwaku, bila matahari bersinar terlalu pijar
Karena dirimu satu-satunya yang kuandalkan
Saat diriku tak mampu berdiri di sini… sendiri
Ceritakan sayang, hari-hari yang tlah kau lalui
Katakanlah sayang, semua hal yang kau benci dari diriku
Cobalah.. cobalah tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh saat kau tinggalkan…
Tunjukan padaku… Kau slalu mencintaiku
JadiLah… PeLindung bagi sayapku
Aku berjanji aku berjanji
Selalu menemani langkahmu
Dalam setiap helai napasmu
Bangunkan tidurku, bila kau terjaga lebih dulu
BergegasLah sayang, kita isi indahnya makna hari ini
Cobalah.. cobalah tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh saat kau tinggalkan

bukan bermaksud untuk curcol ^^, tapi kalau dianggap begitu ya apa boleh buat. Beberapa waktu yang lalu seperti ada yang bernyanyi dalam hati saya.  oh buruuung..uung..nyanyikanlaah..ahh..katakaaann padanyaa aku riiinduu

..dan dimanapun kamu hinggap sekarang wahai burung, serukan kicaumu yang paling indah untuknya. cuma kamu yang tau

